Apakah Disney+ Hotstar menggantikan Mola TV dengan layanan streaming Premier League?

Dutakonten.com – Mola TV selaku penyelenggara Liga Inggris di Indonesia resmi mengumumkan tidak akan memperpanjang hak siar Liga Inggris musim depan.

Dengan hengkangnya Mola TV, masih harus dilihat siapa yang bisa melanjutkan siaran Liga Inggris musim depan.

Namun, sejumlah netizen meyakini Disney+ Hotstar digadang-gadang bakal menjadi penyedia layanan streaming Liga Inggris.

“TIME: Mola TV mengkonfirmasi bahwa jika mereka tidak lagi memiliki hak untuk menyiarkan Liga Premier mulai musim depan pada 8 Februari, mereka juga tidak akan lagi memiliki akses gratis. Mendengarkan mereka yang memiliki EPL musim depan, D+.. .,” tulis akun ExtraTimeIndonesia.

Baca juga:
Frank Lampard akan segera mendapatkan pekerjaan, sekarang dia ditawari untuk melatih Everton

“Kabarnya, Disney+ Hotstar akan memiliki hak siar Premier League musim depan. Dan mungkin juga memiliki hak untuk menyiarkan Liga Champions UEFA. Hebat sekarang, satu layanan dan dua hak streaming tidak lagi dipisahkan,” tulis akun ThreRedsIndonesia.

Namun, belum ada pernyataan resmi dari Disney Hotstar terkait hal ini.

Bendera dengan logo Liga Premier, juga dikenal sebagai Liga Inggris. [MICHAEL REGAN / POOL / AFP]
Bendera dengan logo Liga Premier, juga dikenal sebagai Liga Inggris. [MICHAEL REGAN / POOL / AFP]

Sebelumnya diberitakan melalui akun Mola TV di jejaring sosial, mereka tidak akan lagi memperbaharui siaran Liga Inggris untuk musim depan.

“Untuk pelanggan yang telah membeli paket Premier League jangka panjang, kami informasikan bahwa kami tidak akan memperpanjang siaran Premier League musim depan,” tulis Mola TV.

Sebelum diberitakan, Mola TV juga memastikan akan tetap menayangkan kembali layanan streaming Liga Inggris pada 8 Februari 2022 yang sekaligus menandai berakhirnya layanan streaming gratis yang sudah berjalan sejak 7 November 2021.

Baca juga:
Roy Hodgson Kaul menggantikan Ranieri sebagai penyelamat Watford

Pelanggan yang telah membeli paket berlangganan tetap dapat menggunakan layanan streaming dengan ketentuan sebagai berikut:

.