Bisnis e-commerce berkembang, transportasi multi-inti menambah 600 kendaraan tahun ini

Dutakonten.com – PT Multi Inti Transport, perusahaan penyedia jasa logistik untuk operasional perusahaan, diberkahi dengan pertumbuhan bisnis e-commerce yang berkelanjutan di tengah pandemi Covid-19.

Untuk itu, perseroan juga berencana mengakuisisi 600 unit armada tahun ini.

“Saat ini kami memiliki 400 unit, karena permintaan yang terus meningkat, kami berencana memiliki armada sebanyak 1.000 unit pada akhir tahun ini. Artinya ada tambahan 600 unit,” — Direktur Pemasaran PT Multi Inti Transport Ivan Nur Fauzi. kepada media, Minggu (30/1)./2022).

Menurut dia, seiring dengan pemulihan ekonomi yang berangsur membaik, konsumsi masyarakat juga akan mempengaruhi peningkatan minat belanja, khususnya di sektor e-commerce.

Baca juga:
Ipsos: e-commerce tingkatkan UMKM Indonesia, Shopee dinobatkan sebagai yang paling membantu

“Permintaan di pasar sekarang meningkat. Permintaan di pasar e-commerce. Saya berharap peningkatan (pelayanan) ini bisa kita capai di akhir tahun ini,” kata Ivan.

Ivan mengakui perseroan saat ini akan menambah 600 unit kendaraan yang akan fokus mendukung layanan transportasi logistik.

“Sekarang kami fokus untuk meningkatkan layanan pelanggan kami. Lebih banyak kepercayaan dan lebih banyak armada. Tahun ini 600 unit, akhir 2022 1000 unit, armada saat ini 400 unit,” ujarnya.

Sejak 2019, pihaknya telah menjalin kerja sama dengan perusahaan forwarding dan logistik yang mendukung perusahaan platform e-commerce di Indonesia, ujarnya. “Saat ini ada lebih dari 50 perusahaan (ekspedisi). Ada pos dan lain-lain,” katanya.

Selain pengisian armada, perseroan juga melakukan terobosan kinerja lainnya, salah satunya dengan rebranding logo. Tujuannya untuk memperkuat komitmen perusahaan untuk selalu maju dan menjadi salah satu penyedia jasa rental mobil terbaik di Indonesia.

Baca juga:
Survey: Kategori pakaian dan aksesoris terlaris di e-commerce Indonesia

“Kami ingin branding baru ini menanamkan optimisme baru pada karyawan dan pelanggan,” tambahnya.

.