Backlink DA PA tinggi gratis adalah hal yang paling terburu oleh blogger dan webmaster guna menyempurnakan SEO pada situs website maupun blog mereka. Dalam hal ini backlink bagus gratis yang paling laris di deretan kata kunci pada mesin pencarian, pasti pembaca akan berbunga-bunga ketika melihat kata “GRATIS” kan, dan that is possible lhao….

Backlink berkualitas dengan DA dan PA dengan nilai lebih dari 40 gratis dapat kita peroleh dengan teknik “maling backlink”. Dan ini termasuk tidak masalah dalam dunia SEO, dan terbukti sangat efektif untuk menaikkan reputasi web dan blog kamu lho… 

Berikut cara mendapatkan backlink berkualitas DA PA Tinggi Gratis

  1. Cari website atau blog yang terkenal dan sering muncul di page one google.
  2. Buka notepad dan simpan url blog yang km target akan kalian curi backlinknya.
  3. setelah dapat link target, silahkan pilih salah satu situs Backlink Chacker dibawah ini:
backlink gratis da pa tinggi
  1. Kemudian masukkan alamat url target ke pencarian situs backlink chacker. Walaupun akan terpapar semua list backlink yang terpakai oleh blog target.
  2. Kumpulkan dan pilih backlink yang DA=40 dan PA=30 ke atas saja untuk kualitas backlink yang mantap dan mujarap.
  3. Lakukan backlink blog kamu 3-5 backlink saja per hari rutin. Walaupun begitu jangan terlalu serakah dan banyak backlink per hari agar tidak terdeteksi sebagai spam oleh mesin pencari.

Baca Juga:

Pengertian DA PA dan Fungsinya

Tips Memilih Backlink Yang Berkualitas

Mempercepat Index Blog di Google Webmaster Tools

Demikian tutorial SEO mendapatkan backlink DA PA tinggi gratis dengan teknik malink backlink yang telah terbukti manjur untuk menaikkan blog di Google SERP. Sehingga DA PA blog kalian akan ikut terdongkrak naik dan alahasil traffic akan berdatangak pula jika blog kita mampu bersaing di mesin pencarian google.

Semua teknik SEO diatas tidak akan bekerja tanpa dukungan kualitas artikel yang bagus dan SEO Friendly. Untuk itu skill mengelola kata dalam pembuatan postingan blog sobat sangat berpengaruh besar karena hal tersebut akan saling mendukung.

Pastikan artikel yang kamu buat menggunakan standard yang kami sarankan SEO yaitu menggunakan lebih dari 300 kata dalam satu postingan. Dan selipkan keyword yang tertuju pada judul dan setiap paragraf dalam postingan.