Merchandise Wholesaler PKL, Sumsel Deklarasi GMC Dukung Penghargaan Presiden 2024

Dutakonten.com – Ratusan mahasiswa dan milenial yang tergabung dalam Ganjar Millennial Sumatera Selatan (Sumsel) menyatakan dukungannya kepada Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pronovo yang akan menjadi Presiden Republik Indonesia (RI) pada 2024.

Wisun Rahman, penanggung jawab Deklarasi Milenium Ganjar Sumatera Selatan, mengapresiasi Ganjar sebagai sosok yang sederhana dan berpengalaman. Menurutnya, Ganjar layak melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

“Sosok Ganjar yang sederhana, santun, cerdas, arif, dan berprestasi menggugah hati nurani kita untuk bersemangat dan mendukung Ganjar Pranovo sebagai Presiden Republik Indonesia,” kata Wisun di Monumen Perjuangan Rakyat (Monpera), Jalan Merdeka, Bukit Kesil. , Palembang, Sumatera Selatan. , tercatat Kamis (3 Maret 2022).

Wisun menegaskan pihaknya akan menyebarkan dukungan ini kepada mahasiswa dan milenial di seluruh Indonesia. Ia pun mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendukung Ganjar.

Baca juga:
Sekilas Sosok yang Cocok untuk Pengganti Jokowi, Ganjar Pranovo Pemenangnya

“Undangan dari semua lapisan masyarakat untuk bekerja sama mendukung Ganjar Pranovo sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024,” tambahnya.

Selain membuat deklarasi, Ganjar Milenial Sumsel membagikan paket sembako kepada pedagang kaki lima (PKL) dan membeli barang dagangannya. Barang-barang tersebut kemudian dibagikan secara gratis kepada warga Monpera.

Pelajar dan milenial juga menelusuri sejarah Palembang di Taman Purbakala Kerajaan Sriwijaya di Gandus.

Tak hanya itu, Ganjar berusia seribu tahun asal Sumatera Selatan ini juga melakukan wisata religi Al-Quran Al-Akbar di Pondok Pesantren Al-Ihsaniya, Gandus.

Acara diakhiri dengan kunjungan ke makam di makam pahlawan Ksatria Kshetra Siguntang (TMP), Kemuning, kota Palembang.

Baca juga:
Luar biasa! Ganjar Pranovo mengisyaratkan dirinya sendiri: Kandani Nguel sudah cukup umur untuk mengendarai sepeda.

Wisun berharap mahasiswa dan milenial di seluruh Indonesia tidak tinggal diam menghadapi kontes politik 2024 mendatang. Ia mengajak mahasiswa untuk berpikir tentang pemimpin bangsa di masa depan.

“Kami berharap generasi milenial dan mahasiswa masa depan peduli dan memikirkan siapa yang akan memimpin negara kita di masa depan,” kata Visun.

Sebelumnya, Ganjar Milenial di Jawa Barat dan Ganjar Milenial di Jawa Tengah juga belum lama ini memberikan pernyataan.

.