Mitratel memenangkan penghargaan IPRA 2022

Dutakonten.com – PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk atau Mitratel menerima penghargaan Indonesia Public Relations Award (IPRA) 2022: Creating Influence for a Better Future sebagai strategi terbaik perusahaan humas untuk meningkatkan sinergi layanan telekomunikasi.

Penghargaan ini merupakan pengakuan tertinggi Warta Ekonomi kepada para profesional PR Mitratel yang berperan dan berfungsi sangat baik dalam meningkatkan kualitas perusahaan di lingkungan industri yang semakin kompetitif dan meningkatkan kondisi perekonomian di Indonesia.

Muhamad Ihsan, General Manager dan Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi, menjelaskan Mitratel terus mempublikasikan inovasi digitalisasi yang sinergis dengan perkembangan industri telekomunikasi melalui aplikasi CRM, dimana sistem ini bernama PIN1SI, yang dapat memberikan informasi status peralatan menara dan pendukung lainnya. dan terintegrasi dengan seluruh pemangku kepentingan perusahaan.

“Kami juga mengapresiasi Mitratel yang terus bersinergi mengembangkan ekosistem digital baik bagi masyarakat maupun bisnis dengan memperluas jangkauan layanan fiber hingga 6.000 km di 5 provinsi dan memperkuat transformasi portofolio bisnis melalui aksi korporasi Mitratel bersama Telkomsel untuk memiliki 4.000 unit menara telekomunikasi. Mitratel berhasil melaporkan ini,” tulis Ihsan, Senin (31 Januari 2022).

Baca juga:
Strategi 2022, Mitratel Siap Akuisisi Telkomsel Tower Lagi

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Mitratel. Dengan penghargaan ini, kami berharap dapat lebih meningkatkan aktivisme kami untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami dalam mendukung membangun ekosistem digital yang akan bermanfaat bagi masyarakat luas, ”jelas Pratinho AB, Direktur Operasi dan Pengembangan Mitratel.

Penghargaan ini didasarkan pada proses penelitian yang mendalam menggunakan berbagai metode. Salah satunya menggunakan metode desk research untuk melihat kinerja perusahaan pada tahun 2021.

Selain itu, menggunakan metode pemantauan media melalui analisis konten, yang dapat dilihat dari berbagai sentimen positif yang muncul di media arus utama dan jejaring sosial.

Mitratel merupakan anak perusahaan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk yang menyediakan infrastruktur telekomunikasi. Mitratel saat ini memiliki lebih dari 28.000 menara yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga:
Mitratel Siap Dukung Ekosistem Digital Indonesia

.