Singapore Airlines Mengoperasikan Penerbangan Langsung Singapura-Bali mulai 16 Februari

Dutakonten.com – Singapore Airlines telah membuka kembali penerbangan langsung setiap hari dari Singapura ke Bali mulai 16 Februari 2022.

Alvin Sea, General Manager Singapore Airlines di Indonesia, mengatakan Singapore Airlines akan mengoperasikan Boeing B787-10 berkapasitas 337 kursi pada rute ini.

“Dimulainya kembali penerbangan harian ke Bali merupakan bagian dari komitmen jangka panjang SIA untuk mengembangkan industri pariwisata di Indonesia. Jaringan penumpang SIA saat ini mencakup 64 destinasi di 34 negara,” tulis Alvin Sea dalam keterangan resmi, Minggu (30/1/2022).

Meski maskapai sudah membuka penerbangan langsung, namun Singapore Airlines dipastikan akan tetap memperhatikan perkembangan pasar dan merebaknya COVID-19. Penerbangan Singapura-Bali saat ini tersedia di berbagai platform.

Baca juga:
Pada puncak Badai Omicron, jumlah pasien Covid-19 di Wisma Atlet RSDC bertambah menjadi 4.483 hari ini.

“Kami akan melakukan yang terbaik untuk mempromosikan Indonesia. Layanan kami di Denpasar dan Jakarta akan terus memberikan keleluasaan bagi pelanggan kami yang ingin bepergian ke dan dari Indonesia,” tambahnya.

“Kami memprioritaskan integrasi langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang kuat dan inisiatif digital inovatif sepanjang perjalanan dari awal hingga akhir, memberikan lebih banyak kepercayaan diri dan mendukung perjalanan yang lebih lancar selama ini.”

.