Viral Taqy Malik Lelang Vespa Edisi Terbatas Untuk Donasi Penghafal Al-Qur’an, Netizen Pukul Indra Kenz hingga Juragan99

Dutakonten.com – Selebriti Taqi Malik kembali mencuri perhatian netizen setelah belakangan lebih sering menggelar lelang untuk membantu pembangunan masjid dan sedekah kepada mereka yang membutuhkan.

Belum lama ini ia melelang sepeda motor kesayangannya, skutik matik Vespa Primavera edisi terbatas. Pelelangan itu diketahui dari posting pribadinya di jejaring sosial Instagram.

Lelang ini menandai ke-100 kalinya sejak Taki Malik juga melelang jam tangan Rolex dan sepeda Brompton.

Berkat pemuatan tersebut, Vespa tersebut merupakan pemberian dari seorang pengusaha Purwokerto bernama Mas Wawan, menurut Taki.

Baca juga:
6 Sumber Kekayaan Indra Kenz, Viral Gegara Sebut Menjadi Miskin Sebuah Keistimewaan

“Dia juga tergerak hatinya untuk menyumbangkan harta yang paling dicintainya setelah saya melelang Rolex dan Brompton kemarin.” tulis Taki Malik, dikutip Minggu (30/1/2022).

Uang yang terkumpul akan digunakan untuk belajar menghafal Al-Qur’an.

“Insya Allah hasil lelang ini akan sepenuhnya disalurkan ke LPBM Menara Munzalan Pontianak yang digunakan untuk hafalan Al-Qur’an, pendidikan agama untuk santri, dan lain-lain,” tulisnya.

Lelang ini dibuka dengan penawaran terbuka sebesar Rp60 juta dan berakhir pada Jumat (28 Januari 2022).

“Dengan bismillah, saya menawar Vespa ini, mulai dari penawaran mulai dari Rs 60 juta, penawaran tertutup berakhir pada hari Jumat, 28 Januari 2022 pukul 20.00 ET. Insya Allah pahalanya mengalir terus hingga hari kiamat nanti,” ujarnya.

Baca juga:
Pertarungan Menakjubkan Mobil Indra Kenz Vs Doni Salmanan, Siapa Yang Paling “Sultan”?

Tak butuh waktu lama, unggahan tersebut menuai komentar dari warganet, dan disukai puluhan ribu warganet sehingga menyinggung sejumlah orang kaya di Indonesia.

.